Resep Cara Membuat Kue Kering Ulat Sagu

Resep Cara Membuat Kue Kering Ulat Sagu - Hallo sahabat resep masakan indonesia, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Resep Cara Membuat Kue Kering Ulat Sagu, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Aneka Kue, Artikel Resep Jajanan, Artikel Resep Kue, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Resep Cara Membuat Kue Kering Ulat Sagu
link : Resep Cara Membuat Kue Kering Ulat Sagu

Baca juga


Resep Cara Membuat Kue Kering Ulat Sagu

Resep Cara Membuat Kue Kering Ulat Sagu

Bahan-bahan :
  • 200 gr tepung maizena
  • 100 gr mentega/butter
  • 1/2 kaleng susu bendera gold
  • Pasta pandan atau Pewarna makan hijau.
  • Choco chip kecil untuk bagian mata
  • Sisir baru untuk membuat tekstur kulit ulatnya

Cara Membuat Kue Kering Ulat Sagu :
  1. Dalam wadah Masukan  susu dengan mentega hingga tercampur rata dengan cara di mixcer
  2. Masukkan tepung maizena sambil diuleni sampai Kalis
  3. Bagi adonan jadi dua bagian yang satu adonan nya campur pewarna makanan hijau atau pasta pandan secukupnya sampai semua adonan tercampur dan berwarna hijau, yang 1 adonan nya lagi biarKan berwarna putih biar ada 2 warna .
  4. Selanjutnya ambil secukupnya adonan ,bulatkan ,pilit Berbentuk memanjang .lalu gunakan sisir untuk membentuk guratan seperti ulat. Caranya  taruh adonan di atas sisir lalu hulung pelan sampai  mendapatkan guratan seperti kulit ulat. Tambahkan choco chips 1 sebagai matanya , lalu taruh di loyang.
  5. Kemudian oven adonan  dengan suhu 130 derajat panggang selama 25 menit atau bisa di sesuaikan dengan suhu oven masing masing .
  6. Jika sudah matang dinginkan lalu masukan ke toples
  7. Dan taraaa  Kue Ulat sagu siap disajikan


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Kue Kering Ulat Sagu

Sekianlah artikel Resep Cara Membuat Kue Kering Ulat Sagu kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Resep Cara Membuat Kue Kering Ulat Sagu pada website https://resepdimazt.blogspot.com/2019/12/resep-cara-membuat-kue-kering-ulat-sagu.html

0 Response to "Resep Cara Membuat Kue Kering Ulat Sagu"

Post a Comment